sepotong cinta

Bagiku cinta berarti banyak hal.
Cinta berarti senyum ayah ibuku, tertawa mbak-mbakku, mas-masku dan adik-adikku, tak ketinggalan celoteh ceria keponakanku.
Cinta juga berarti larangan orang tuaku, nasihat mbak mas, dan ulah nakal adik dan keponakanku. Nada tinggi dari seorang teman yang mencegahku dari suatu perbuatan bodoh, pun sebaliknya.

Cinta tak akan pernah habis dibagikan.
Tak ada cinta yang sedikit.
Tak ada cinta yang kurang.
Karena seatom cinta tetaplah cinta.

Cinta yang membagikan kebahagiaan.
Cinta yang berbagi tangis.
Cinta yang berbagi tawa.
Cinta yang meringankan duka.

Begitu juga untukmu kawan.
Tak pernah kuberikan porsi pada siapapun.
Walauku berkata kasar, hei kau tahu aku orang yang sulit.
Aku seenaknya sendiri, aku arema gitu lho..

Mungkin kataku menyakitkanmu.
Mungkin ucapku tak tersaring padamu.
Hal itu semata karena ku merasa lebih dekat denganmu.
Ku tak pernah tahu apa yang kau rasa.
Ku tak tahu apa yang membuatmu luka.

Tak ingin membela diriku.
Aku tak terluka oleh sikapmu.
Karena aku tahu ini akan terjadi.
Aku tahu aku akan dikecewakan.

Karena itulah tak pernah aku bergantung pada manusia.
Begitu juga denganmu seharusnya.
Jangan bergantung padaku.
Aku akan mengecewakan.
Aku akan melukakan.
Aku akan menyebalkan.

Kini dengan sungguh hati ku ucap maaf
Maaf.
Maaf.
Maaf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Journey (1)

Cerita Semesta

me guapo