1st thing 1st

assalaamu'alaikum warohmatullaahi wabarokatuh..

hola!
me llamo devi, tengo 26 anos, me gusta escribir muchas cosas, me gusta cantar, etc

saya adalah anak ke 6 dari 8 bersaudara tp berhubung mas saya yang diatas saya persis meninggal maka jadilah saya anak ke 5 dari 7.

saya sangat suka musik, semua jenis musik saya suka, saya jg suka nyanyi walaupun buta nada

saya seorang y suka belajar bahasa, walaupun belajarnya lamaaaa bgt bisanya..

yang jelas saya adalah seorang AREMA

yang khas usile, khas edane, khas gejene

sayang ibu,bpk,mb,mas,adik n ponakan2q

akeh kancane yo akeh musuhe

kan nobody's perfect

saiki lg wae pengen dadi wong sing luwih apik aamiin..

oia,, matur nuwun ke wili, sg wis mbantu go!blog iki ndang dadi,, tur nuwun yo pak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Journey (1)

Cerita Semesta

me guapo